Pergunu Jakarta Utara Gelar Bukber dan Rapat Koordinasi Pembentukan PAC

Pergunu Jakarta Utara Gelar Bukber dan Rapat Koordinasi Pembentukan PAC

Pergunujakarta.org – Bertempat di Kediaman Ibu Ratna Nur Juwita, pada Senin (10/05) PC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Jakarta Utara mengadakan Buka Puasa Bersama, Rapat Koordinasi dan Pembentukan PAC.

Syamsul Fajri selaku sekretaris Pergunu Jakarta Utara menyampaikan harapannya agar melalui rapat ini pengurus maupun anggota dapat menyampaikan ide atau gagasan terkait program kedepan, termasuk pembentukan PAC yang sudah diinstruksikan oleh PP Pergunu.

“kami berharap kedepan, pengurus Pergunu Jakarta Utara bisa fokus mengurusi Ummat, bukan mengurusi pengurus. Setiap ide atau gagasan konsep kegiatan yg diusulkan temen-temen semoga kedepan bisa terlaksana”. Tuturnya.

Kukuh Fany Fatkhuloh selaku Sekretaris Pergunu DKI Jakarta menyampaikan terimakasih atas undangan Bukber dan Rapat Koordinasinya, mudah-mudahan kedepan PW Pergunu DKI Jakarta dapat mensupport kegiatan-kegiatan PC.

“intinya dimulai dari kegiatan yang kecil-kecil dahulu, yang penting dilaksanakan, dan lama-lama bisa buat event besar. Sesama pengurus dan anggota juga harus saling Support dan memberi semangat, agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik”. Tegasnya.

Kegiatan dimulai dengan Buka Puasa Bersama, dilanjutkan dengan rapat koordinasi, obrolan ringan, tausiyah ramadhan, dan ditutup dengan Doa. (Red)

Share this post