Kyai Asep Menikahkan Putrinya, Habib Luthfi dan Kyai As’ad digadang-gadang jadi Saksi

Kyai Asep Menikahkan Putrinya, Habib Luthfi dan Kyai As’ad digadang-gadang jadi Saksi

PERGUNUJAKARTA.ORG – Ketua Umum PP Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. akan menggelar walimah pernikahan salah satu putrinya, Ning Zahroh pada Jumat (5/3/2021) mendatang dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Menurut beberapa sumber, aparat kepolisian sudah datang ke Institut Pesantren KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto untuk berkordinasi dan merundingkan acara sakral itu agar berjalan lancar dan terkontrol sesuai protokol kesehatan.

Dinukil dari BANGSAONLINE.com, Kiai Asep menuturkan bahwa acara walimah itu akan dihadiri beberapa tokoh nasional. Di antaranya Dr. Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Rais Aam Idarah Aliyah Jamiyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah (Jatman) yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

“Maulana Habib Lutfi akan jadi saksi nikah,” kata Kiai Asep Saifuddin Chalim.

Selain Habib Lutfi, saksi nikah putri Kiai Asep adalah Dr KH As’ad Said Ali, mantan Wakil Ketua Umum PBNU dan Wakil Ketua (Badan Intelijen Indonesia) BIN.

Sementara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akan memberikan sambutan dalam acara yang akan digelar di Institut Pesantren KH Abdul Chalim Pacet itu. Selain tiga tokoh tersebut, Sandiaga Uno juga dikabarkan bakal hadir. Red.

Share this post