PW Pergunu Jakarta Bagikan Sembako Ke Guru Terdampak Covid di Jakarta Selatan

PW Pergunu Jakarta Bagikan Sembako Ke Guru Terdampak Covid di Jakarta Selatan

PERGUNUJAKARTA.ORG – PW PERGUNU DKI Jakarta turun langsung ke tempat warga (guru) di ponpes Qudsi Kalibata Pancoran Jakarta Selatan pada hari sabtu (16/05) pukul 16.00 WIB dalam rangka memberikan bantuan paket sembako kepada guru-guru yang terdampak covid 19.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan pembagian sembako sebelumnya yaitu kerjasama PW PERGUNU DKI Jakarta dengan LPBI NU dan PWNU DKI Jakarta. Kegiatan ini merupakan program priorotas yang dilakukan oleh PW PERGUNU DKI Jakarta dalam rangka meringankan beban guru-guru yang ada di DKI Jakarta dimasa pandemi covid 19.

Gus Lutfi Ketua PW PERGUNU DKI Jakarta menyadari dan menyampakan bahwa pentingnya untuk saling peduli sesama, mengingat ditengah pandemi wabah corona banyaknya guru-guru baik formal, informal maupun non formal yang kehilangan mata pencahariannya, bahkan sebagian dari mereka ada yang tidak digaji.

“Pentingnya kita saling peduli sesama, terutama sesama guru satu profesi, mengingat ditengah pandemi wabah corona banyaknya guru-guru yang kehilangan mata pencahariannya, bahkan sebagian dari mereka ada yang tidak digaji” Tutur Gus Luthfi.

Dalam kesempatan blusukan tersebut Aji Munaji Kordinator Pembagian sembako menyampaikan bahwa blusukan yg dilakukan oleh PW PERGUNU DKI Jakrta bersifat door to door dari pintu ke pintu agar penerimaan paket sembako tepat sasaran kepada guru-guru yang memang membutuhkan bantuan.

“Blusukan yang dilakukan oleh PW PERGUNU DKI Jakarta bersifat door to door dari pintu ke pintu agar penerimaan paket sembako tepat sasaran kepada guru-guru yang memang membutuhkan bantuan” Sambung Aji selaku Koordinator Relawan Covid 19 Pergunu Jakarta.

Dalam kesempatan blusukan Aji memberikan sembako kepada seorang bapak guru yg bernama Zulian Santri (31) di jalan pancoran barat IV Rt. 007/001 Kec. Pancoran Dan bapak Akhyarudin (32) di ponpes Qudsi Jl. TMP. Kalibata No.4, RT.6/RW.7, Duren Tiga, Kec. Pancoran

“Kami mengucakan terimakasih kepada PW PERGUNU DKI Jakarta yang sudah memberikan bantuan, ini sangat bermanfaat untuk kami”. Ungkap Zulian Santri.

Kontributor : Aji Munaji

Editor : Kukuh Fany Fatkhuloh

Share this post