Pergunu DKI Hadiri Halal Bi Halal Warga NU

Pergunu DKI Hadiri Halal Bi Halal Warga NU

Pergunujakarta.org – Pada Minggu (23/06) NU Jakarta Utara menggelar Halal Bi Halal warga NU Jakarta di Hotel Sunlake Sunter. PW Pergunu DKI Jakarta dan PC Pergunu Jakarta Utara turut hadir untuk meramaikan.

Kegiatan Halal Bi Halal ini menurut Kyai Zulfa mewakili panitia adalah forum silaturrahim warga NU Jakarta Utara setelah kegiatan pemilu damai.

“Alhamdulilah kegiatan Halal bi Halal ini adalah forum silaturrahim warga NU Jakarta Utara setelah kegiatan pemilu damai. Mari kita doakan semoga siapapun yang menjadi presiden dan wakilnya warga NU patuh terhadap konstitusi” Tuturnya.

Lebih lanjut beliau menekankan pentingnya warga NU baik struktural maupun kultural memahami cara berpikir NU, karna banyak warga NU yg justru mengidolakan ulama yg benci dengan NU dan turut menghujat kyai-kyai NU.

“banyak warga NU yang tidak paham cara berpikir NU, mereka banyak yang justru mengidolakan ulama yang benci dengan NU dan malah ikutan menghujat”. Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini Rois Am PBNU Kyai Miftahul Achyar, Kanwil Kemenag Bapak Saiful Mujab, PWNU beserta Banom dan Lembaganya, PCNU Jakarta Utara dan warga NU sebanyak 700 orang. Kegiatan di pandu oleh Sekretaris Pergunu Jakarta Utara Bapak Samsul Fajri. (Red)

Share this post