Bersihkan Pemprov DKI Dari Kader-kader Ex. HTI

Bersihkan Pemprov DKI Dari Kader-kader Ex. HTI

PERGUNUJAKARTA.ORG – Baru-baru ini beredar di grup whatsap tentang surat undangan rapat dari Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) yang mengundang salah satunya organisasi terlarang HTI, padahal sudah jelas bahwa HTI sudah dicabut izin organisasinya lantaran ingin mengganti ideologi pancasila dengan khilafahnya.

Menanggapi hal tersebut Ketua PW Pergunu DKI Jakarta Gus Luthfi menyayangkan tindakan Pemerintah Daerah DKI Jakarta khususnya Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) yang dengan sengaja, bahkan secara resmi mengundang dalam rapat, ini menandakan bahwa Pemprov DKI Jakarta sudah disusupi oleh kader-kader ex. HTI.

“Ramai di grup wa Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk mengajak rapat muslimah HTI, padahal jelas pemerintah sudah mencabut izin organisasinya, kami sebagai organisasi Guru NU DKI Jakarta menyayangkan tindakan Pemprov DKI dan menduga bahwa Pemprov DKI sudah tersusupi organisasi ex HTI” Tutur gus Luthfi.

Lebih lanjut melalui sekretaris wilayah Mas kukuh, gus luthfi mendorong agar Pemprov DKI Jakarta dibersihkan dari kader-kader ex HTI, karna mereka hanya akan menjadi duri dalam daging yang justru akan menghalangi kebijakan-kebijakan pemerintah.

“Walaupun setelah beberapa organisasi mengkritisi, dan rapat tersebut dibatalkan tetap saja kuat dugaan bahwa banyak kader-kader ex HTI yang bekerja disana, maka kami mendorong Pemprov DKI Jakarta agar mengeluarkan pejabat dan karyawan di Pemda yang terindikasi berafiliasi dengan ex HTI khususnya pejabat DPPAPP karna jelas ini bertentangan dengan undang-undang” Imbuhnya.  

Share this post