PW Pergunu DKI Jakarta Gelar Bukber

PW Pergunu DKI Jakarta Gelar Bukber

PERGUNUJAKARTA.ORG – di Cilitan di kediamanya Ketua PW Persatuan Guru NU DKI Jakarta, Gus Luthfi menggelar buka puasa bersama pengurus (26/05) waktu setempat.

Kegiatan buka bersama ini diadakan dalam rangka silaturrahim pengurus, koordinasi, evaluasi serta proyeksi kegiatan yang sudah dan akan diadakan kedepan.

“kegiatan ini dalam rangka silaturrahim, evaluasi, dan proyeksi program kedepan. Saya Ucapkan Terima kasih kepada seluruh Kader yang telah Bersama-sama Berjuang baik penguatan ideologi Ahlussunnah Wal Jamaah ataupun telah bersama menyelesaikan Kegiatan Pemilu, Kebanggaan buat saya kepada seluruh kader, dengan semua dinamika yang di hadapi kita masih tetap kokoh tegak berdiri bersama”. Ujar Luthfi saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut Pak Kukuh selaku Sekjend PW Pergunu DKI Jakarta menekankan perlunya tabayun karna maraknya berita hoax yg dapat merusak persatuan dan kerukunan anak bangsa.

“Sepertinya kita perlu tabayun karena untuk persatuan dan kerukunan anak bangsa yang sudah terkoyak karena perbedaan di pilpres dan pileg”. Tegas Kukuh.

Hadir Ibu Rafita Meri, SE sebagai GM Content Development PT Balai Pustaka (Persero) yang memberikan wawasan terbaru terkait Program Literasi Balai Pustaka yang sebagian besar kadernya adalah trainer dan co trainer ekternal PT Balai Pustaka. Serta hadir perwakilan PC Pergunu se DKI Jakarta.

Acara di mulai dengan membaca tahlil dan yasin bersama dan pemaparan materi literasi. Kegiatan ditutup dengan buka bersama dengan menu sate kambing dan rendang khas solo dan minumnya es kelapa muda dan dilanjutkan rapat internal PW Pergunu DKI Jakarta. (red)

Share this post