Gus Luthfi sampaikan tausyiah di Paguyuban Wonosobo

Gus Luthfi sampaikan tausyiah di Paguyuban Wonosobo

PERGUNUJAKARTA.ORG – Bertempat di Masjid Pasar Mobil Kemayoran Jakarta (2/05) bakda isya, Ketua PW Persatuan Guru NU DKI Jakarta, Ust. D. Luthfi Hakim Wahid, MM memberikan tausyiah Pengajian umum dalam rangka haflah akhirussanah Paguyuban Wonosobo se-Jabodetabek.

“Momentum bulan syaban atau bulan ruwah ini jangan sampai lewat begitu saja, menjelang bulan suci ramadhan ini segera melakukan taubat nasuha dan ziarah kubur ke para leluhur,” ujar Gus Luthfi panggilan akrabnya.

Lebih lanjut Gus Luthfi menyampaikan bahwa persiapan paling fundamental adalah persiapan hati. Hati yang bersih adalah satu-satunya tempat bersemainya amal kebaikan. Pembersih hati yang terbaik adalah berdzikir. Karena itu, kita hiasi hari-hari pada bulan ini dengan berdzikir. Berdzikir, tahmid dan tahlil yang kita perbanyak semoga menjadi pembersih hati sekaligus bukti keseriusan dan kesungguhan kita menyambut bulan suci Ramadhan.

“Persiapan paling fundamental adalah persiapan hati. Hati yang bersih adalah tempat bersemainya amal kebaikan. Pembersih hati yang terbaik adalah berdzikir. Karena itu, kita hiasi hari-hari pada bulan ini dengan berdzikir. Berdzikir, tahmid dan tahlil yang kita perbanyak semoga menjadi pembersih hati sekaligus bukti keseriusan dan kesungguhan kita menyambut bulan suci Ramadhan”. Imbuhnya.

Seperti biasa acara dimulai dengan pembacaan surat yasin dan tahlil bersama, Hadir pula para pengurus paguyuban wonosobo seperti Gus Muttaqin, Gus Abu Lutfi dan 100an anggota paguyuban seJabodetabek serta ditutup makan bersama ayam ingkong khas wonosobo. (Red)

Share this post