Pergunu Jaksel gelar Konfercablub

Pergunu Jaksel gelar Konfercablub

PERGUNUJAKARTA.ORG – Pada selasa (4/12) PC PERGUNU Jakarta Selatan menggelar Konferensi Cabang Luar Biasa (Konfercablub) di Pesantren Al Qudsi, Kalibata, Jakarta Selatan.

Konfercablub digelar mengingat ketua cabang masuk menjadi BPH di tingkat wilayah pergunu DKI Jakarta.

Menurut Bapak Nizar ketua Pergunu Jakarta Selatan yg baru, konfercablub menghasilkan empat keputusan, satu diantaranya adalah menetapkan Ahmad Nizar sebagai Ketua PC Pergunu Jakarta Selatan, melanjutkan ketua sebelumnya, Aji Munaji S.Pd.I.

“Jadi baru saja Konfercablub Pergunu diakhiri, selesai dengan beberapa keputusan,” kata Nizar Idris, Ketua Pergunu Jakarta Selatan di Pesantren Al-Qudsiyah, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Nizar merinci empat kesepakatan Konfercablub. Pertama terkait pemilihan dan penetapan Ketua Umum PC Pergunu Jakarta Selatan.

“Ini telah didukung, dan ditetapkan oleh seluruh anggota PC Pergunu dan ketua-ketua PAC Se-Jakarta Selatan yang hadir dalam Konfercablub” Ucap Nizar

Kesepakatan kedua, berkaitan dengan masa jabatan ketua PC Pergunu yang baru.

“Terkait periode, kepengurusan sekarang melanjutkan periode 2015-2018 yang seharusnya berakhir di tahun 2020” imbuhnya.

Selanjutnya, Nizar menjelaskan bahwa kesepakatan ketiga, PC Pergunu akan mencoba membenahi kembali administrasi, pendataan anggota dan AD/ART Pergunu Jakarta Selatan.

Dan kesepakatan terakhir, tentang restrukturisasi pengurus PC Pergunu Jakarta Selatan.

“Konfercablub memberi mandat tunggal kepada Ketua PC Pergunu untuk melakukan revitalisasi dan restrukturisasi pengurus PC Pergunu Jakarta Selatan. Dan InsyaAllah dua minggu lagi kita akan bertemu dengan seluruh pengurus yang baru, untuk kembali menyamakan persepsi dan menetapkan kepengurusan serta merancang program-program untuk sisa jabatan ini” Kata Nizar

” Saya berharap setelah muscablub ini konsolidasi organisasi tingkat Cabang, anak cabang bisa berjalan solid dan saya sangat berterimakasih kepada Kang Aji yang sudah berkhidmah di Pergunu selama 3 tahun ini, semoga semuanya menjadi amal jariyah beliau” imbuhnya. (red)

Share this post