Pesan Kakanwil, Pelantikan Pergunu DKI: Pergunu harus jadi penggerak guru aswaja

Pesan Kakanwil, Pelantikan Pergunu DKI: Pergunu harus jadi penggerak guru aswaja

PERGUNUJAKARTA.ORG – Pada Jumat (19/10) Pengurus Persatuan Guru NU DKI Jakarta resmi dilantik. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh kepala kanwil kemenag Provinsi DKI Jakarta H. Saeful Mujab, MA.

Dalam sambutannya Bapak Saeful Mujab berpesan kepada Pengurus Wilayah Pergunu DKI Jakarta agar menjadi penggerak aswaja di madrasah-madrasah sehingga guru-guru memiliki komitmen ke agamaan dan komitmen kebangsaan yang kuat agar generasi mendatang terhindar dari sikap intoleren dan radikalisme.

“Pergunu DKI harus menjadi penggerak dan motor aswaja bagi guru-guru DKI, khususnya dilingkungan kemenag agar guru punya komitmen ke agamaan dan kebangsaan sehingga generasi mendatang terhindar sikap intoleran dan radikalisme” tutur pa saeful yang asli orang pekalongan.

Lebih lanjut pa Saiful menyatakan dukungannya dan siap membuka akses madrasah-madrasah se-dki jakarta untuk diberikan pelatihan dan penanaman nilai-nilai keaswajaan oleh Pergunu DKI.

“saya buka akses selebar-lebarnya untuk Pergunu dapat menanamkan nilai-nilai keaswajaan di madrasah-madrasah se-dki jakarta” Imbuhnya. (red)

Share this post