Gus Luthfi Terpilih Aklamasi Pimpin PERGUNU DKI Jakarta

Gus Luthfi Terpilih Aklamasi Pimpin PERGUNU DKI Jakarta

PERGUNUJAKARTA.ORG – Momentum Konferensi Wilayah PERGUNU DKI Jakarta pada 14-15 Juli 2018 menjadi tempat regenerasi kepemimpinan ditingkat provinsi. Tidak hanya untuk memilih ketua yang baru tetapi juga tempat untuk merumuskan 5 tahun kedepan PERGUNU DKI Jakarta.

Gus Luthfi sebagai ketua umum terpilih menyampaikan dalam sambutannya bahwa sebagai pimpinan wilayah akan bersungguh-sungguh mengerahkan segenap pemikiran dan dedikasinya untuk memajukan pergunu.

“Insya allah sebagai ketua pergunu yang baru saya akan berusaha untuk memajukan roda organisasi di pergunu, tentu saja dengan bantuan dari teman-teman sekalian, mari bersama-sama memajukan guru-guru nahdlotul ulama melalui wadah ini” tutur gus luthfi yang merupakan dosen di asyafi’iyah.

Sebagai seorang dosen dan juga koordinator literasi balai pustaka, gus luthfi akan memprioritaskan pengembangan pergunu ditingkat dki melalui berbagai pelatihan-pelatihan guru, membuka akses beasiswa pendidikan, dan juga bermitra dengan pemda untuk mendorong guru-guru NU agar terakomodir kesejahteraannya. []  

Share this post